Senin, 29 Desember 2014

Tips Belajar Bahasa Inggris

cepatbisainggris.com. Banyak orang bertanya - Berapa lama waktu yang diperlukan untuk belajar bahasa? Jawabannya adalah - Berapa banyak waktu yang Anda miliki? Jelas semakin banyak waktu Anda belajar semakin cepat Anda akan belajar. Hal ini juga penting untuk berbicara bahasa sebanyak yang Anda bisa bahkan jika Anda membuat kesalahan. Semakin Anda mencoba, semakin cepat Anda akan mulai berbicara. Berikut adalah beberapa tips belajar bahasa Inggris yang akan membantu Anda untuk belajar bahasa Inggris:

Tips Belajar Bahasa Inggris 1

Hal PERTAMA yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan dan belajar pengucapan bahasa. Saran saya kepada Anda adalah untuk mendapatkan hak ini dari hari pertama! Menghabiskan waktu di Luangkan waktu pada sekarang ini dan sisanya dari studi Anda selama sisa masa belajar Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar! Beberapa bahasa yang fonetik, ada juga yang tidak. Fonetik berarti bahwa suara dan surat-surat dari kata-kata selalu cocok. Ada simbol-simbol fonetik internasional yang mengajarkan cara mengucapkan semua suara dalam semua bahasa di dunia. Bahasa Inggris bukan bahasa fonetik. Hal ini PENTING untuk pertama kali belajar simbol fonetis yang berhubungan dengan suara kata-kata bahasa Inggris. Hal ini tentu mungkin untuk belajar bahasa Inggris tanpa pengetahuan tentang simbol-simbol fonetik tapi kali belajar Anda akan lebih lama dan sering kali pengucapan Anda akan tidak akurat karena Anda mengandalkan menghafal bunyi kata-kata untuk sebagian besar dari pembelajaran Anda, hanya Anda harus lakukan sebagai bayi. Saya sangat merekomendasikan belajar dari simbol fonetik untuk pelajar bahasa Inggris sebelum Anda memulai tata bahasa pertama Anda atau membaca buku! Jika Anda dapat belajar pengucapan BENAR di awal, itu akan menghemat banyak waktu belajar yang berharga kemudian. Hal ini jauh lebih sulit untuk membatalkan belajar yang salah dan harus mempelajari kembali kata dengan benar. Saya memiliki buku kerja yang sangat baik (termasuk CD audio) yang saya dapat merekomendasikan kepada Anda untuk membantu Anda mempelajari simbol-simbol fonetik. Ini disebut "Fonetik untuk Pembelajar Bahasa Inggris Pengucapan" Jika Anda sudah mulai belajar bahasa Inggris tetapi butuh bantuan dengan pengucapan buku ini masih akan membantu Anda!

Tips Belajar Bahasa Inggris 2

Lebih baik untuk belajar minimal 20 menit setiap hari daripada belajar satu jam per minggu. Setiap dari kita memiliki jumlah terbatas rentang perhatian (konsentrasi waktu). Ini adalah jumlah waktu yang Anda dapat berkonsentrasi sebelum Anda mulai berpikir tentang sesuatu yang lain (apa yang membuat untuk makan malam, yang Anda temui nanti dll). Penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan orang perlu belajar jumlah kecil dan kemudian memiliki waktu untuk revisi sebelum menambahkan informasi baru. Sebagai contoh, mengatakan rentang perhatian Anda adalah 20 menit. Jika Anda belajar selama satu jam (60 menit) hanya 20 menit dari waktu itu adalah waktu belajar yang sebenarnya untuk Anda, yang lain 40 menit tidak efektif. Anda akan lebih baik untuk berhenti setelah 20 menit, istirahat dan melanjutkan bila Anda segar dan siap untuk menyerap informasi baru. Inilah sebabnya mengapa lebih baik untuk membagi waktu belajar Anda dalam slot waktu yang teratur lebih kecil. PERTAMA dan PALING

PENTING - MENGUBAH apa yang telah Anda pelajari sebelum belajar informasi baru!

Bagi setiap kali studi Anda ke: 1 - 2 kali belajar - waktu revisi

Setiap kali Anda merevisi Anda penyemenan informasi ke dalam otak Anda dan membuatnya lebih mudah untuk diingat ketika Anda membutuhkannya.

Tips Belajar Bahasa Inggris 3

Metode untuk belajar bahasa apapun adalah:

1 Mendengarkan

2 Berbicara

3 Membaca

4 Menulis

Ini adalah bagaimana Anda belajar bahasa Anda sendiri sebagai bayi !. Anda telah belajar satu bahasa satu bahasa - Anda BISA belajar lagi! Sebagai bayi Anda pertama kali mendengarkan, kemudian disalin mengatakan suara, maka Anda belajar membaca dan menulis. Beberapa ahli bahasa mengatakan bahwa Anda tidak sepenuhnya belajar bahasa Anda sendiri sampai sekitar usia 12 -15 tahun! Sebagai orang dewasa Anda memiliki keuntungan untuk dapat membaca dan menulis sudah jadi belajar Anda bahasa lain harus jauh lebih cepat!

Tips Belajar Bahasa Inggris 4

Dengarkan: Kaset kaset dan CD yang menyertai buku kerja. Baca buku. Lagu bioskop penutur asli radio dan televisi (berita dan dokumenter program memiliki pengucapan yang lebih baik tanpa gaul seperti dalam beberapa program reguler)

Tips Belajar Bahasa Inggris 5

Baca Baca! Baca Baca! Baca Baca! Ini mungkin adalah metode studi paling mudah karena Anda dapat melakukan ini dengan kecepatan Anda sendiri, dalam waktu Anda sendiri dan pada tingkat Anda sendiri. Membaca sumber: Buku Kursus (ini mungkin akan menjadi tipe pertama buku yang akan dibaca) Majalah (baik untuk cerita pendek, iklan dll) Graded Membaca Buku (buku-buku ini secara khusus ditulis untuk masing-masing tingkat pembelajaran) Koran (mereka mungkin sulit pada awalnya - tapi bertahan) Leaflet Brosur Jadwal Menus!

Tips Belajar Bahasa Inggris 6

Menulis: Menulis adalah cara yang ampuh untuk belajar bahasa Inggris. Semua siswa bahasa saya yang menulis esai setiap minggu untuk memberikan saya untuk memperbaiki, belajar bahasa Inggris lebih cepat daripada siswa yang tidak pernah menulis, dan beberapa catatan bahkan di kelas! Setiap kali Anda mencari kata dalam kamus Anda harus menulis kata ini dalam buku catatan saku kecil, cukup kecil untuk menjaga di saku baju atau tas bersama dengan kamus saku Anda, sehingga Anda dapat menggunakannya setiap saat dan semua tempat (misalnya berdiri menunggu bus!).

Tips Belajar Bahasa Inggris 7

Berbicara: Sekarang Anda siap untuk menempatkan semuanya bersama-sama dan BERBICARA! Cobalah untuk melakukan hal ini secepat Anda bisa dan tidak takut untuk melakukan kesalahan. Jika kesalahan yang buruk penutur handal akan segera memberitahu Anda. Hati Hati! penutur sebenarnya tidak akan selalu memberitahu kesalahan Anda! Seorang pembicara sebenarnya tidak akan selalu tahu tata bahasa mereka sendiri. (Apakah Anda?). Oleh karena itu tidak mungkin dapat menjelaskan kesalahan Anda, tetapi hanya memberikan jawaban yang benar. Cara terbaik untuk belajar dengan kuliah bahasa yang diakui adalah. Jika Anda belajar dengan guru privat, meminta untuk melihatnya. Kualifikasinya. Hanya karena seseorang adalah pembicara bahasa tidak membuatnya. Dia seorang guru yang berkualitas! Dia harus memiliki semacam sertifikat mengajar DAN sebuah EFL (bahasa Inggris sebagai bahasa asing) kualifikasi mengajar. Cara Anda dapat berlatih berbicara: Berbicara dengan guru native profesional yang memenuhi syarat sebanyak mungkin.


Ini adalah sumber pertama terbaik yang Anda miliki karena Anda akan belajar cara yang benar dari awal. Siswa lain di kelas Anda (jangan tergoda untuk berbicara bahasa Anda sendiri selama waktu kelas!) Dengan penutur sebenarnya yang mungkin Anda tahu, atau mengiklankan untuk pelajaran tukar! Perjalanan ke negara bahasa sehingga Anda dapat berlatih dengan penutur asli. Jika memungkinkan, pergi dan belajar dan atau bekerja di negara bahasa sebenarnya. Jelas semakin lama Anda bisa tinggal, semakin baik. Dalam enam bulan Anda harus setidaknya tingkat menengah dan dalam satu tahun Anda harus berusaha untuk kelancaran, yaitu, jika Anda tinggal dan bergaul dengan penutur asli untuk seluruh masa tinggal Anda. JANGAN tergoda untuk tinggal dengan orang-orang dari kebangsaan sendiri. Anda mungkin juga akan belajar di rumah dan kemajuan Anda akan jauh lebih lambat!